Cara Menambah Followers Instagram, Pasti Banyak.....

Cara Menambah Followers Instagram

Bagi-bagi ilmu sambil belajar bareng yuk tentang Instagram

Saya mau share nih pola asik mendapatkan followers tertarget di Instagram. Apalagi buat kamu yang udah pake tools Gramatic. Kalo belom, tenang aja, kamu bisa pake cara manual kok.


Jadi gini, dalam instagram marketing saya selalu nganjurin untuk follow-follow dulu. Nah tapi follownya bukan sekedar asal aja, karena saat kita follow orang, sebisa mungkin orang tersebut adalah market Anda. Agar saat mereka follow back, akan menjadi potensial buyer.

Mungkin pertanyaannya adalah, siapa aja yang harus difollow?

1.  Followernya competitor

Anda cek dulu siapa kompetitor Anda, kemudian follow lah followersnya mereka. Kalo belom pake Gramatic lakukan secara manual, kalo udah pake, tinggal manfaatkan fitur auto follow dan tinggal tidur hehehe…


2.  Followersnya selebgram

Selebgram adalah akun instagram personal yang memiliki banyak followers. Jika produk Anda adalah fashion, maka follow lah followers dari selebgram yang jadi kiblat fashion para netizen. Karena followers mereka sudah pasti memiliki minat dibidang fashion yang mana itu adalah niche market Anda.


3.  Followersnya akun publik

Akun public adalah suatu akun instagram yang fokus pada pembahasan tertentu. Jika Anda menjual hijab misalnya, Anda bisa mencari akun publik yang isi kontennya berupa ceramah agama untuk para muslimah. Karena sudah pasti niche marketnya pas dengan produk Anda.

Sebetulnya masih banyak cara lainnya,, tapi itu dulu aja ya.

baik, demikian materi hari ini, semoga bermanfaat ya

No comments:

Post a Comment